Take a fresh look at your lifestyle.

DP3AKB Ajak Forum Anak Pangkalpinang Tingkatkan Kreativitas Dan Inovasi

0

Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan anak-anak sebagai generasi muda yang menjadi investasi mewujudkan harapan bagi masa depan bangsa. Pernyataan tersebut disampaikan Radmida saat menghadiri pertemuan Alumni Forum Anak Kota Pangkalpinang Angkatan II dan II bersama Forum Anak Angakatan 2020 Kota Pangkalpinang, di Sekretariat PKK Gedung Tudung Saji, Senin (29/3/2021).

Menurut Radmida, kegiatan yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kota Pangkalpinang itu sangat bermanfaat mensosialisasikan mengenai organisasi dalam forum anak agar generasi muda dapat memperjuangkan pemenuhan hak-hak anak, khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Tujuan utama temu alumni ini untuk bertukar pendapat, berdiskusi bagaimana anak-anak di Kota Pangkalpinang bisa memeperjuangkan kebutuhan dan hak anak,” ujarnya.

Kepala Dinas P3AKB, Eti Fahriaty menambahkan, ide pertemuan hari ini berkaca dari Sekda Radmida pada saat menjabat sebagai kepala DP3AKB beberapa tahun silam yang begitu mengayomi Forum Anak Angkatan I hingga III. Begitu pun dengan tingginya kreativitas serta inovasi anak-anak pada saat itu.

“Sekarang mari lah forum anak angkatan ini keluarkan kreativitas dan inovasinya agar bunda tidak merasa iri lagi dan bisa menjawab tahun kami juga seperti itu,” harap Eti.

Dia juga berharap melalui kegiatan ini anak-anak yang di Kota Pangkalpinang dapat menimba ilmu serta termotivasi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi walau pun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.